Kamis, 23 Januari 2014



YOU AND I
Endah & Rhesa


When I believe that you
Ketika aku percaya bahwa kamu
would never let me down
tidak akan pernah mengecewakanku
And I know that you’ve tried
Dan aku tahu bahwa kamu sudah mencoba
the best you can
yang terbaik kamu bisa
Well everything’s will be all right
jadi semuanya akan baik-baik saja
when you’re with me now
ketika kamu sedang bersamaku sekarang
You’re the best that I’ve ever had
Kau yang terbaik yang pernah kumiliki

Life’s gone and it seen up and down
Hidup sudah pergi dan melihat atas dan ke bawah
We cried, we laugh, we love, we work it out
kita menangis, kita tertawa, kita mencintai, kita bekerja itu
Well everything’s will be alright when we’re together
jadi semuanya akan baik-baik saja ketika kita bersama-sama
You said our love will last forever
Kau bilang cinta kita akan bertahan selamanya
You and I
Kau dan aku
We’re stars in the sky
Kami bintang di langit
You and I
Kau dan aku
We’re in love
Kami jatuh cinta
We’ll fly so high
Kami akan terbang sangat tinggi
we try to make a better living
kami mencoba untuk membuat hidup lebih baik
You and I
Kau dan aku
We’re in love
Kami jatuh cinta


Tidak ada komentar:

Posting Komentar